HRTA Buka Gerai di Lippo Karawaci

PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA) membuka gerai perhiasan emas di Matahari Department Store, Lippo Karawaci Tangerang. Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.

Sandra Sunanto, Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk mengatakan, lewat pembukaan gerai ini selain merealisasikan strategi bisnis yang dijanjikan kepada para investor, pihaknya berharap dapat menjadikan lebih dekat kepada kalangan menengah baru. “Jenis perhiasan dan disain yang tersedia di gerai mencakup semua tipe dari gelang, cincin, kalung dan termasuk signature product Hartadinata,”ujarnya.

Disebutkan, gerai juga menyediakan layanan pasca penjualan untuk kebutuhan para pelanggan melakukan transaksi jual beli ataupun reparasi.”Masyarakat kita membeli perhiasan untuk investasi ataupun mengikuti trend fashion terkini, setiap daerah memiliki selera tersendiri dan kami selalu berusaha menyesuaikan dengan hal tersebut sehingga apa yang kami tawarkan memenuhi keinginan pelanggan,. jelas Sandra.

Hartadinata menargetkan hingga akhir Desember tahun 2017 ini membuka minimal lima gerai lagi di Matahari Department Store yang tersebar di beberapa lokasi di Indonesia.

(Visited 12 times, 1 visits today)

redaksi

www.beritasaham24.com