Mitsubishi JV Lippo Group untuk mengembangkan $ 100 juta proyek kondominium mewah Jakarta

Mitsubishi Corporation  Jepang dan pengembang lokal PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) telah menandatangani perjanjian usaha patungan untuk membangun dua proyek kondominium mewah di Lippo Cikarang kawasan industri di timur Jakarta pada total investasi $ 100 juta.

Mitsubishi akan memiliki 49%, melalui unit usahanya PT Berlian Realty Investment Indonesia, dalam proyek sementara Lippo Cikarang akan memiliki 51%. Perusahaan akan bergandengan tangan untuk membangun menara apartemen Glendale Taman di Orange County, Bekasi Jawa Barat.

Kedua perusahaan menandatangani perjanjian pada hari Rabu di hadapan pendiri Grup Lippo Mochtar Riyadi dan duta besar Jepang untuk Indonesia Yasuaki Tanizaki.

Nobuya Ichiki, wakil presiden senior dan kepala operasi pengembangan real estate dan konstruksi, Mitsubishi Corporation, mengatakan kerjasama dengan Lippo Group tidak terbatas pada proyek-proyek real estate tetapi dapat meluas ke manajemen aset dan pembangunan infrastruktur lainnya.

“Kami melihat potensi besar di pasar properti Indonesia ketika kami memiliki presentasi dari Lippo Group dan kami ingin terlibat dalam bisnis,” tambahnya.

Meow Chong Loh, kepala eksekutif Lippo Cikarang, menjelaskan Glendale akan memiliki 556 unit dengan empat jenis. Saat ini, kata dia, setengah dari unit apartemen sudah terjual dalam waktu kurang dari setahun setelah peluncuran.

Orange County pengembangan, tersebar di lahan dari 322 hektar, diatur untuk menjadi Tokyo kecil Indonesia. Glendale Park adalah kondominium kelima dibangun oleh Lippo Cikarang di Orange County setelah Irvine Suites, Westwood Suites, Pasadena Suites dan Burbank Suites.

Lippo Cikarang, anak perusahaan dari perusahaan properti PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR), memiliki bermain di seluruh spektrum realty dari perumahan, mal ritel, rumah sakit, hotel untuk manajemen aset.

(Visited 478 times, 1 visits today)

redaksi

www.beritasaham24.com