Pertumbuhan Customer Data Indosat ISAT Q3 2015

Dalam perkembangan bisnis mobile dan internet, operator seluler terbesar ketiga di Indonesia PT Indosat Tbk (ISAT) mencatat lonjakan pelanggan layanan data di sembilan bulan pertama 2015.

Aplikasi mobile meningkatkan penggunaan layanan data internet Indosat di Q3
Ponsel aplikasi bisnis adalah salah satu kontributor utama untuk bisnis layanan data meningkat untuk ketiga terbesar operator seluler di Indonesia Indosat.

Direktur & distribusi penjualan kepala Joy Wahyudi mengatakan , “layanan data sekarang memberikan kontribusi sekitar 30 persen terhadap pendapatan, hampir sama dengan bisnis lain.”

Secara kuartal-ke-kuartal, layanan data naik 13 persen dan itu tumbuh 67 persen pada tahun ke tahun (YOY) dasar. Perusahaan telekomunikasi ini memiliki 32,2 juta pengguna naik, dibandingkan dengan 25,5 juta pada periode yang sama tahun lalu.

Pada bulan September 2014, mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono merilis rencana broadband nasional untuk tahun 2014 untuk 2019. Manfaat terbesar dari 4G adalah bahwa kecepatan 10 kali lebih cepat dari kecepatan jaringan 3G saat ini. Pengamat mengatakan, penyebaran layanan 4G akan memacu pertumbuhan aplikasi mobile.

(Visited 285 times, 1 visits today)

redaksi

www.beritasaham24.com