Press Release Telkomtelstra – Bergabungnya Erik Meijer di Group Telkom

TELKOMTELSTRA MENUNJUK BARU DIREKTUR BARU

Telkomtelstra, Joint Venture yang berbasis di Jakarta antara Telstra dan Telkom Indonesia, hari ini mengumumkan penunjukan Erik Meijer sebagai Presiden Direktur baru, yang dimulai pada 1 Desember 2015.

Erik telah menghabiskan 22 tahun terakhir bekerja di Indonesia dan telah memegang berbagai posisi manajemen senior dalam industri ICT Indonesia. Dia akan menggantikan Phill Sporton yang telah memimpin telkomtelstra sejak awal dan akan kembali ke Australia untuk mengambil posisi dengan Telstra.

David Burns, Group Managing Director, Telstra Global Services mengatakan “Setelah melakukan pencarian yang ekstensif, kami sangat senang telah mengamankan calon sekaliber Erik untuk memanfaatkan kemajuan signifikan yang telah kita buat sejak telkomtelstra didirikan. Kami mengantisipasi pertumbuhan yang berkelanjutan, yang menarik. ”

Burns menambahkan “Kami ingin berterima kasih Phill Sporton untuk pekerjaan luar biasa yang telah dilakukan, mengambil telkomtelstra dari start-up untuk pertumbuhan bisnis. Di bawah kepemimpinan Phill ini, kami telah membangun tim lokal yang kuat yang memberikan rentang solusi yang dikelola di Indonesia dan kami sekarang menyambutnya kembali ke Telstra. ”

Direktur Telkom Muhammad Awaluddin di Indonesia dari divisi Enterprise dan Bisnis Jasa mengatakan, “Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kontribusi Phill luar biasa dalam membangun telkomtelstra sejak awal dan berharap yang terbaik untuk kembali ke Telstra. Kami juga menyambut penunjukan Erik yang pengalamannya akan membantu bisnis tumbuh dan berkembang di pasar Indonesia. Telkom Indonesia berharap untuk bekerja sama dengan Erik dan tim telkomtelstra untuk terus tumbuh dan berhasil di Indonesia. ”

Telkomtelstra sekarang mempekerjakan lebih dari 70 orang di kantor fasiltas baru Jakarta dan mengurus operasional dengan jumlah pelanggan perusahaan besar dan lebih dari 200 situs di bawah kontrak.

Bisnis telkomtestra saat ini  memberikan tahap pertama dari produk dan jasa (Managed Network Services, Manajemen Pelayanan Terpadu dan Layanan Profesional) untuk pelanggan bisnis Indonesia. Dan akan merilis fase kedua lini produk termasuk cloud, komunikasi terpadu dan suite terintegrasi yang dikelola keamanan sendiri di 2016.

Yang baru dibuka Pusat Customer Experience pertama dan lengkap di Indonesia, CEC terbesar Telstra di luar Australia.
Dimana penunjukan tetap tunduk pada persetujuan dari otoritas terkait.

Tentang telkomtelstra: telkomtelstra adalah perusahaan patungan antara PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom Indonesia), operator telekomunikasi terbesar di Indonesia dan Telstra Corporation Limited (Telstra), pemimpin regional di layanan perusahaan.

Memanfaatkan kekuatan dari kedua Telkom Indonesia dan Telstra, membawa kombinasi tak tertandingi keahlian pasar lokal yang mendalam dan solusi pengalaman dikelola global.

 

Source : telkomtelstra news release

(Visited 742 times, 1 visits today)

redaksi

www.beritasaham24.com