Saham MKNT Hari ke 2 Kembali Diserbu Investor

Saham MKNT hari ini dibuka 370. Dan langsung habis diborong investor sampai menyentuh batas atas di 425. Sejumlah analis mengatakan saham MKNT mendapatkan sentimen positif dari pemberitaan rencana pembangunan pabrik.

Rencana memulai pembangunan pabriknya di pertengahan 2016. Pabrik itu akan berdiri di atas lahan seluas 3.000 meter persegi. Adapun, lokasi yang diincar adalah sekitar Jakarta.

Nantinya, ini akan menjadi pabrik perdana MKNT. Sebelumnya, MKNT membuat pabrikasi produknya di Cina. Lalu dengan pembangunan pabrik baru ini, MKNT akan berusaha mengikuti ketentuan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) minimal 30%.

Selain itu, MKNT akan menambah 15 gerai baru di 2016. Rencana pembukaan gerainya akan disebar di beberapa kota di Jawa dan Sumatera.

Untuk penambahan satu gerai,  investasi sekitar Rp 200 juta. Maka total investasi untuk penambahan gerai di tahun depan yakni sekitar Rp 3 miliar.

Saat ini, MKNT telah memiliki sepuluh gerai. Lokasinya baru di beberapa kota Pulau Jawa. Jefri mengatakan, MKNT akan menambah satu hingga dua gerai lagi sampai akhir tahun.

(Visited 287 times, 1 visits today)

redaksi

www.beritasaham24.com