Website harga saham online gratis

Mencari website harga saham online tanpa berlangganan alias gratis bisa dilakukan. Tanpa perlu membuka account di perusahaan securitas tinggal buka aja linknya

Website Bursa Efek Indonesia

BEI  menyediakan data harga saham yang bisa diakses setiap saat dari handphone sekalipun. Download aplikasi IDXMobile agar pencarian informasi harga saham makin mudah. Cukup ketik nama perusahaan di kolom pencarian, dan data perusahaan pun segera tersaji di hadapan. Selain data harga saham, tersedia pula informasi profil perusahaan termasuk direksi dan komisaris, dan aneka file yang bisa didownload untuk keperluan analisa. Aplikasinya tersedia juga untuk platform Android, Apple, dan Blackberry.

Reuters.com

Reuters merupakan web media bisnis Amerika yang mengulas berita dan informasi keuangan, teknologi, perdagangan, dan aneka isu ekonomi internasional, termasuk saham-saham Indonesia. Caranya cukup ketik nama perusahaan yang diinginkan di kolom pencarian. Seketika akan terbuka beberapa pilihan perusahaan. Ingat bahwa kode perusahaan yang listing di bursa efek Indonesia  diakhiri dengan kode .JK.

Dalam contoh di atas, kami mengetik Bank Mandiri sebagaimana terlihat di sisi kanan. Data Reuters cukup lengkap, termasuk perkembangan harga saham yang bisa ditampilkan dalam bentuk tabel ataupun grafik dalam periode tertentu.

Bloomberg.com

Bloomberg juga merupakan web media bisnis Amerika yang menyediakan aneka informasi aktual di bidang ekonomi, keuangan, dan bisnis. Temukan kotak pencarian (search box) di sisi atas, lalu ketik nama perusahaan yang Anda ingin ketahui sahamnya. Secara otomatis kode-kode saham terkait akan muncul. Dalam gambar di atas, kami mengetik “Astra Internatio..” dan muncullah pilihan beberapa nama perusahaan. Pastikan memilih kode saham yang berakhiran .IJ.

Bloomberg juga menyediakan data lengkap termasuk grafik pergerakan harga saham dengan tampilan yang menarik dan mudah dipahami.

Selain ketiga sumber di atas, yang ke 4, data harga saham juga bisa dicek di .

iqplus.info

Selamat  berinvestasi…

(Visited 1,007 times, 1 visits today)

redaksi

www.beritasaham24.com